Selamat datang di Kankemenag Kota Batu

Website kami pindah alamat

NUZULUL QUR'AN 1432 H

Batu (24/08) Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Batu pada Selasa 23 Agustus 2011 telah dilaksanakan kegiatan peringatan Nuzulul Qur'an 1432 H. Acara yang berlangsung dengan suasana hidmat penuh keakraban ini di hadiri oleh Drs. H. Saifullah Anshari, M.Ag (Kepala Kantor Kementerian Agama), Para pejabat Struktural dan fungsional, Kepala MTsN dan segenap keluarga besar pegawai di lingkup Kankemenag Kota Batu yang hadir bersama keluarga masing-2.

Acara diawali dengan membaca S. Alfatichah yang dipandu oleh pembawa acara Ahmad Jazuli, dilanjutkan dengan Pembacaan ayat suci al-qur'an oleh Basuki Rachmat, S.PdI. selanjutnya penyampaian sambutan oleh Kakankemenag Kota Batu. Kemudian disampaikan Hikmah Nuzulul Qur'an yang disampaikan oleh KH. Ali Rochim Alzam-zami dari PP. Darussholikhin Pesanggrahan Batu. Kegiatan ini diakhiri dengan membaca doa penutup majelis yang dipimpin oleh Drs. H. Muhammad S, M.Ag ( Kasie PUH - Urais Kankemenag Batu).

Setelah melaksanakan sholat maghrib berjamaah di Masjid Sultan Agung para hadirin menikmati hidangan buka puasa bersama dengan penuh keakraban. (Jazzy)

Komentar