Selamat datang di Kankemenag Kota Batu

Website kami pindah alamat

PELANTIKAN PEJABAT STRUKTURAL

Batu (10/10) (Kankemenag Batu), Berdasarkan SK Menteri Agama R.I yang ditandatangani Drs. H. M. Sudjak, M.Ag ( Kepala Kakanwil Kemenag Prop. Jawa Timur) Nomer Kw. 13.1/2/Kp.07.6/8511/2011 Tanggal 6 Oktober 2011, Drs. H. Saifullah Anshari, M.Ag ( Kepala Kankemenag Kota Batu) pada Jum’at 8 Oktober 2011 jam 09.00 WIB melaksanakan pelantikan pejabat struktural dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Batu. Tampak hadir pada kesempatan tersebut Para Pejabat Struktural & Fungsional beserta Istri, Kepala Madrasah, Tokoh Masyarakat dan seluruh PNS dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Batu.
Adapun pejabat yang dilantik adalah : Drs. H. M. Rosyad, MSc sebagai Kepala Seksi Urais & PHU yang sebelumnya menjabat sebagai kepala KUA Kec. Bumiaji menggantikan Drs. H. Muhammad S, M.Ag yang telah memasuki masa Pensiun sejak 1 September 2011, H. Imam Zainal Arifin, SH, M.Si selaku Kepala KUA Kec. Bumiaji yang sebelumnya menjabat sebagai penyelenggara zakat wakaf, Rohmatulloh, S.Sos, MM. sebagai Penyelenggara Zakat Wakaf sebelumnya sebagai Analis Kepegawaian Ahli dilingkungan kankemenag Kota Batu.
Dalam kata sambutannya Drs. H. Saifullah Anshari mengatakan semoga dengan jabatan yang baru ini kinerja para pejabat yang baru dilantik akan semakin meningkat dan mengibaratkan pelantikan ini sebagai hijrah sebagaimana hijrahnya Nabi Muhammad SAW dari Mekkah ke Madinah. Khusus kepada Drs. H. Moh Rosyad MSc sebagai pejabat kasi Urais & PHU yang baru beliau berpesan agar segera melakukan koordinasi dan bekerja ekstra keras mengingat pada saat-saat ini akan segera dilaksanakan pemberangkatan CJH tahun 2011 M / 1432 H. (Jazzy )

Komentar