Selamat datang di Kankemenag Kota Batu

Website kami pindah alamat

LOMBA KREATIFITAS ANAK 2011

Batu (9/11), Humas, Dalam rangka menyambut peringatan Hari Amal Bhakti Ke-66 Kementerian Agama tahun 2012, Pimpinan Daerah Pengurus Ikatan Guru Raudlatul Athfal (IGRA) bekerjasama dengan Kantor Kemenag Kota Batu menyelenggarakan lomba kreatifitas anak 2011 yang dilaksanakan pada Rabu 9 Nop 2011 di lingkungan Kankemenag Kota Batu. Adapun jenis lomba yang dilaksanakan antara lain : Finger Painting, Sholat Shubuh Berjama’ah, Pindah Dingklik dan Bercerita Pengalaman Anak.
Kegiatan yang diikuti oleh 20 RA se-Kota Batu ini dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batu yang diwakili oleh Drs. H. Mukhlis ( Kasie Mapenda ), yang dalam kata sambutannya beliau sangat mengapresiasi positif kegiatan lomba kreatifitas anak ini dalam rangka menunjang berkembangnya potensi peserta didik RA agar menjadi manusia yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT; potensi kecerdasan spritual, intelektual, dan sosial; serta membantu peserta didik untuk mengembangkan berbagai potensi baik fisik maupun psikis.
Sementara itu, Dra. Supi’ah selaku ketua IGRA Kota Batu menjelaskan bahwa Para juara I pada setiap bidang lomba akan dikirim ke Surabaya untuk mengikuti kegiatan serupa tingkat Provinsi sebagai duta dari Kankemenag Kota Batu yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 Nopember 2011 di Kanwil Kemenag Prov. Jawa Timur. Adapun para juara I pada kegiatan tersebut antara lain : Finger Painting : RA. Kartini, Sholat Shubuh Berjama’ah : RA. Iskandar Sulaiman, Pindah Dingklik : RA. Dewi Sartika, dan Bercerita Pengalaman Anak : RA. Cempaka Putih ( Jazzy )

Komentar