Selamat datang di Kankemenag Kota Batu

Website kami pindah alamat

Penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2019 di Kantor Kemenag Kota Batu

Batu - Subbag TU. Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Batu pada Senin (18/2) para pejabat dan pegawai di lingkungan Kantor Kemenag Kota Batu melakukan acara penandatanganan Pakta Integritas.
Penandatanganan Pakta Integritas ini sebagai komitmen untuk menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang jujur dan amanah dalam menjalankan tugas sesuai perundang-undangan dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing. Adapun penandatanganan Pakta Integritas ini dilakukan oleh Kasubbag TU, para Kasi dan Penyelenggara, Kepala KUA, Kepala Madrasah dan Seluruh Pegawai di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Batu dihadapan Kepala Kantor Kemenag Kota Batu. 
Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batu, Nawawi dalam pengarahannya setelah acara penanda tanganan Pakta Integritas tersebut mengatakan bahwa setiap ASN Kemenag Kota Batu secara lahiriah siap untuk melaksanakan tugas dan merupakan bentuk komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan bekerja sesuai regulasi peraturan perundang-undangan yang telah ditetapkan sebagai upaya penerapan Pengelolaan Birokrasi yang lebih baik di Kantor Kemenag Kota Batu. Untuk itu, beliau mengharapkan setelah kegiatan ini adanya peningkatan kualitas kinerja pegawai di lingkungan Kantor Kemenag Kota Batu. Semoga dengan penandatanganan Pakta Integritas ini setiap pribadi pegawai Kantor Kemenag Kota Batu dapat meningkatkan kinerja yang lebih baik mengingat Pakta Integritas merupakan penngungkapan bentuk komitmen dan perjanjian pegawai kepada Tuhan Yang Maha Esa, Pemerintah, Kementerian Agama secara struktur, kepada masyarakat dan kepada diri sendiri,” tegas Nawawi. (S.I.D)

Komentar